web widgets

Pesan Tiket secara Online dengan Paditrain


Pernahkandroiders mengalami hal yang mengecewakan saat memesan tiket kereta api secara langsung di sebuah stasiun kereta api? Misalnya droiders sudah mengantri terlalu lama dengan mengisi formulir ternyata ketika mendapat giliran pelayanan petugas tiket telah habis.
Mau tidak mau droiders harus merevisi pembelian tiket atau lebih parah lagi droiders pulang dengan tangan hampa. Nah, jika droiders ditawarkan kemudahan pemesanan tiket kereta api, yaitu hanya dengan sentuhan jari pada layar smartphoneandroidmu, apakah droiders mau menerima tawaran itu? Tentunya droiders tidak akan menolak kemudahannya dong. Solusinya adalah PadiTrain! Dengan PadiTrain, droiders dapat dengan mudah melakukan pemesanan tiket kereta api.
Droiders cukup melakukan beberapa sentuhan pada layar androidmu. Wow! Ya, setelah droidersmenginstallPaditrain, droiders harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu. Setelahnya, droiders dapat menikmati kemudahan layanan yang ditawarkan Paditrain. Droiders dapat mencari ketersediaan tiket untuk tanggal keberangkatan dari berbagai macam kereta yang ada.
Paditrain adalah official partner PT.KAI jadi dapat dijamin ketepatan informasi yang disediakan. Droiders memilih stasiun pemberangkatan dan stasiun tujuan. Lalu droiders dapat memilih apakah tiket yang dipesan untuk sekali jalan atau untuk pergi-pulang.Droiders juga ditanyakan jumlah pemesan baik dewasa maupun anak-anak. Setelahnya akan ditampilkan pilihan kereta pada tanggal yang droidersinputkan sebelumnya.
Informasi yang disediakan cukup lengkap yaitu informasi jam keberangkatan serta jam sampai tujuan. Tentunya tidak ketinggalan informasi harga tiket untuk masing-masing kelas dan jenis penumpang. Disediakan juga informasi jumlah kursi yang masih tersedia lho! Kelebihan lain adalah droiders dapat memilih nomor kursi sesuai keinginan!
Setelah mengikuti prosedur, selanjutnya droiders dapat membayar melalui e-banking, mobilebanking, ataupun transfer dengan dukungan bank yang cukup banyak.
Lalu tunggu apalagi? Langsung saja download Paditrain secara gratis di PlayStore! Siapkan memori penyimpanan sebesar 5MB. Pastikan androiddroiders minimal versi Froyo atau 2.2 untuk dapat menginstal versi terupdate ketika artikel ini ditulis yaitu versi 1.2.4. Download disini!

Posting Komentar