web widgets

Makna Lagu Di Album Avenged Sevenfold: NIGHTMARE

Makna Lagu Di Album Avenged Sevenfold: NIGHTMARE 


Yups,makna lagu A7X di album 2011 mungkin sudah banyak yang tau, tapi kenyataanya tidak semua lagu bercerita tentang the rev,.Bagi yang belum tau silahkan dicicipi karena saya sudah siapkan di bawah ini…..
Selamat Membaca…..

Nightmare
Yups …..siapa sih yang tidak tahu lagu ini(A7X fans) Lagu ini bercerita tentang seseorang yang jiwanya telah dicuri oleh iblis dan menyebabkannya menjadi sesat dan jahat. Padahal dulu saat pertama dengerin n liat video klip nya aku kira lagu ini bercerita tentang mimpi buruk personil A7X karena kehilangan The Rev.
Danger Line
Lagu ini bercerita tentang kisah seorang prajurit yang berada di medan peperangan dan harus menghadapi maut yang menghadang. Juga lagu ini bercerita tentang kehidupan prajurit tersebut saat masih berada dengan keluarganya sampai mengantarkannya sampai di medan perang.
Welcome to The Family
Lagu ini bercerita tentang kebersamaan dan hal-hal yang terjadi pada setiap lika-liku kehidupan saat bersama seseorang. Bahkan lagu ini juga bercerita tentang pahitnya kehilangan seseorang yang selama ini menghiasi hidup kita. Mungkin lebih tepatnya menurut saya lagu ini bercerita tentang rasa sedih para personil A7X karena kehilangan The Rev yang selama ini selalu bersamanya.
Buried Alive
hmmmm….kalau lahgu ini saya belum mendapatkan makna yang pas. Sekedar referensi saja lagu ini bercerita tentang seorang pria yang dikirim ke neraka dan mendapatkan kutukan karena dihukum atas kelakuannya saat masih hidup. Juga lagu ini diambil dari referensi beberapa buku yang dibaca oleh personil A7X, kemudian dibuat ke dalam lagu.
God Hate Us
Lagu ini dibuat oleh M.Shadows saat ia sedang melihat badai setelah kehilangan The Rev. Dan Ia pun teringat akan The Rev, sehingga Ia membuat lagu ini.
Victims
Lagu ini menggambarkan saat The Rev berada pada saat-saat terkhirnya dan saat pemakamannya.
Fiction
Lagu ini bercerita tentang mimpi yang menyeramkan dan Ini adalah lagu terakhir yang dibuat oleh The Rev sebelum kepergiannya .Dan didalam lagu ini berisi pesan terakhir dan ramalan.
Sebenarnya lagu ini diciptakan oleh The Rev untuk band Pinkly Smooth tetapi kemudian A7X mengubah judulnya untuk mengenang The Rev.
So Far Away
Nah lagu ini yang membuat saya menitikkan air mata .Bagaimana tidak,coba anda lihat video klip nya dan dihayati. Lagu ini bercerita(berdasarkan video klip) tentang masa kecil dan remaja para personil A7X.  Dan setelah melodi kita akan melihat video kenangan The Rev saat masih hidup,& waktu semua personil berpelukan
Dan Lagu ini diciptakan oleh Synyster Gates.1. Pada Agustus 2008, album Selftitled mereka mendapat Kerrang Award untuk Kategori Album terbaik (sebab lagu-lagu yang bergantian sukses merajai chart lagu-lagu metal, lagu-lagu itu adalah Almost Easy, Dear God, Afterlife)

Posting Komentar